HUT Bhayangkara ke 73, Polres Magelang Kota Adakan Donor Darah

bhinnekanusantara.id – Selasa (25/06) Kepolisian Resor Magelang Kota Polda Jateng menggelar kegiatan Bakti Kesehatan “Donor Darah” dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 di Aula Mapolres.

Bakti kesehatan tersebut, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang yang diikuti oleh TNI, Polri dan Instansi samping. Selain itu, kegiatan Donor Darah juga diikuti oleh Persatuan Isteri Tentara (Persit) dan Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Idham Mahdi menerangkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara.

Ia menyebutkan, bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan donor darah.

AKBP Idham menambahkan melalui kegiatan donor darah ini, selain tubuh sehat kita juga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial,” imbuh Kapolres.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng