HUT Bhayangkara ke 73, Polres Rembang Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

bhinnekanusantara.id – Pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres Rembang Polda Jateng digelar dilapangan SMP N 2 Rembang, Minggu (23/6/2019).

Peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli ini disambut dengan berbagai acara untuk menyemarakan HUT tersebut yang puncaknya akan diperingati 10 Juli mendatang.

Peringatan kali ini memang berbeda dari tahun tahun sebelumnya dikarenakan Polri masih fokus kepada pengamanan tahapan sidang putusan sengketa Pemilu 2019 di MK .

Pertandingan Tenis lapangan HUT Bhayangkara ini diikuti oleh masyarakat dan anggota Polres Rembang. Ada 15 pasang ganda putra dari beberapa club tenis yang ada di Kabupaten Rembang.

Dalam pertandingan tenis lapangan tersebut yang menjadi juara 1 adalah pasangan Anwar dan Suyitno dari Club tenis Baskoro Rembang, juara 2 dari pasangan Darmawan Budiharto dan Salim dari Club tenis Pengayoman Rembang dan juara 3 dari pasangan Joko S dan Muhadi dari Club tenis Manunggal Rembang.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Ketua Panitia lomba tenis lapangan Iptu Rohmat mengatakan bahwa selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73, melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya peserta lomba tenis lapangan.

Selain pertandingan tenis lapangan, pertandingan lainya yang juga akan digelar adalah bola voli, bulutangkis, tenis meja dann kegiatan sosial berupa bhakti sosial dan anjangsana.

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng