HUT TNI Ke-75, Polres Wonosobo Beri Kejutan Tumpeng

Memperingatai hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-75 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Polres Wonosobo berinisiatif memberikan kejutan kepada Kodim 0707 Wonosobo. Seperti yang terlihat pada Senin (5/10) pagi, pejabat utama bersama beberapa personel Polres Wonosobo mendatangi Mako Kodim 0707.

Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Sugiharto, S.I.K., M.Si., juga terlihat menghadiri acara tersebut usai menghadiri upacara virtual dari Istana Negara dalam rangka HUT TNI di Sekda Wonosobo. Meski berbeda dari perayaan HUT TNI tahun lalu, Kapolres mengungkapkan harapannya agar rekan-rekan Tentara Nasional Indonesia tetap semangat dalam mengabdi negeri terlebih di masa pandemi.

“Mengusung tema Sinergi Untuk Negeri, semoga rekan-rekan jajaran TNI semakin semangat bersinergi untuk membangun negeri terkhusus di Kabupaten Wonosobo dan semakin dicintai masyarakat,”

Setelah upacara virtual selesai dilaksanakan, anggota Polres Wonosobo yang sudah standby di Kodim 0707 menyambut kedatangan Dandim 0707 Wonosobo  Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat dengan memberikan kejutan berupa tumpeng.

Dengan kegiatan ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dapat terus terjalin dan TNI- Polri bisa kompak selalu dalam setiap pelaksanaan tugas untuk mewujudkan Indonesia aman dan damai.