oleh

Ingatkan Masyarakat Agar Patuhi Prokes, Satgas COVID-19 Kabupaten Batang Bagikan Masker Masa PPKM Mikro

bhinnekanusantara.id, Batang-Polres Batang bersama Satpol PP dan 119 Dinas Kesehatan menggelar operasi yustisi sekaligus membagikan masker gratis ke warga dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Batang.

Kali ini, operasi penertiban penggunaan masker dilaksanakan di Jl Sultan Agung Depan SPBU Depok Batang.Sebanyak 200 masker dibagikan kepada para pengendara.

“Kami tertibkan pengendara yang tidak memakai masker dan edukasi pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19,” ujar Kasubbagdal Ops Polres Batang AKP Akhmad Aris usai memimpin operasi yustisi, Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan itu, dengan menggunakan pengeras suara pada mobil publik addres petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Agar menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hansanitizer saat beraktivitas,” kata dia.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya bersama instansi terkait tidak akan bosan mengingatkan masyarakat tetap waspada bahaya penyebaran penularan virus corona.

“Kami berharap semoga masyarakat menaati anjuran pemerintah yakni protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penulran COVID-19,” tuturnya.

 

News Feed