Investasi Kapolres Demak Saat Silaturahmi Toga Tomas

Polres Demak News – Investasi bisa diwujudkan dalam berbagai kategori, investasi kekayaan dunia dan investasi kekayaan pahala di akhirat tergantung bagaimana kita berinvestasi terkait keduanya.

Sudah menjadi kebiasaan orang untuk menumpuk kekayaan dan harta yang tentu saja menjadi hal yang sah sah saja selama tidak merugikan orang lain. Namun sebagai seorang manusia hendaknya juga memiliki keinginan untuk berinvestasi kekayaan pahala di akhirat.

Selasa (13/08/19), Kapolres Demak Akbp Arief Bahtiar, SIK, MM didampingi Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH saat melaksanakan sambang kepada tokoh agama dalam rangka silaturahmi kamtibmas berkesempatan mengunjungi ponpes sabilul huda desa kalikondang demak dan disambut langsung oleh pimpinan ponpes Kyai H Mansyur.

Dalam kunjungan rutin dan kesekian kalinya tersebut, kapolres berkenan meninjau lokasi pembangunan ponpes sabilul huda. Selain itu kapolres juga berkenan turut menyumbang proses pembangunan ponpes sabilul huda.

Kapolsek Demak Kota yang saat itu turut mendampingi Kapolres menyampaikan “beliau kapolres sebelumnya memang pernah bercerita kepada saya tentang keinginannya membantu proses pembangunan ponpes tersebut, menurut saya apa yang beliau lakukan cukup baik dan merupakan salah satu cara bagi umat islam untuk berinvestasi, tentu saja yang saya maksudkan adalah investasi pahala di akhirat nantinya”. (areeve) 

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.