Ipda Anggoro Amankan Motor Berknalpot Berisik di Malam Minggu

Patroli Hunting

bhinnekanusantara, Karanganyar -Modifikasi kendaraan memang umum ditemui. Namun ketika niat memperkeren tunggangan justru bikin orang sekitar terganggu, siap-siap berurusan dengan hukum. Seperti terjadi terhadap pengendara yamaha merah ini , Sabtu, (26/09).

Sabtu malam, 26 September 2020, Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Karanganyar mengamankan sejumlah motor karena kedapatan menggunakan knalpot bukan standar. Penertiban terhadap kendaraan roda dua yang sudah dimodifikasi tersebut, dilakukan karena kepolisian sering mendapat keluhan masyarakat yang merasa terganggu ketenangannya.

“Kami lakukan penindakan terhadap pemilik unit roda dua yang memakai knalpot blong atau knalpot racing,” kata Kbo Satlantas Polres Karanganyar , Ipda Anggoro , kepada koresponden Bhinnekanusantara.id di Karanganyar .

Kbo Satlantas Polres Karanganyar , Ipda Anggoro memastikan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan di wilayah hukum Polres Karanganyar. Untuk penertiban terhadap konvoi knalpot berisik, pihaknya akan lebih intens melakukan patroli pada hari-hari libur, terutama Sabtu malam atau malam minggu.

Pna