oleh

Jaga Imunitas Anggota, AKBP Dolly Gelorakan Olahraga Dengan Mengutamakan Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Berbagai upaya terus dilakukan oleh Plt. Kapolres Blora Polda Jawa Tengah
AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggotanya jelang tahap pemungutan suara Pilkada 2020 yang tinggal hitungan hari.

AKBP Dolly mengungkapkan, ditengah pandemi seperti ini kesehatan dan kebugaran anggota harus terjaga. Karena selain disibukkan oleh kegiatan pengamanan tahapan Pilkada, pada akhir tahun anggota Polri juga akan disibukkan oleh kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru.

Selasa, (01/12/2020) AKBP Dolly mengajak anggotanya untuk melaksanakan olahraga senam bersama di halaman belakang kantor Satpas SIM Satlantas Polres Blora. Senam tersebut sengaja di gelar di situ karena lokasinya yang luas, sehingga anggota tetap bisa jaga jarak dan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Nampak sebelum senam dimulai seluruh anggota wajib melewati protokol kesehatan terlebih dahulu. Yaitu memasuki bilik disinfektan, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta wajib memakai masker. “Kita ingin menjaga kebugaran anggota, sehingga dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dapat berjalan maksimal,” ucap AKBP Dolly.

Lebih lanjut AKBP Dolly menambahkan bahwa olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan serta antisipasi Covid-19. Selain senam dalam kegiatan tersebut anggota juga diberikan bubur kacang hijau dan telur godok. “Kita bagikan bubur kacang hijau dan telur godok. Harapannya bisa menambah nutrisi untuk menciptakan imun yang bagus bagi anggota,” tandas AKBP Dolly.

Masih tambah AKBP Dolly, selain menjaga kesehatan anggota dengan olahraga, di lingkungan Polres Blora telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana setiap pengunjung yang masuk lingkungan Polres Blora Wajib menerapkan 4M.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed