oleh

Jalin Kekompakan, Kapolsek Sidomukti Bersama Forkopimcam Olahraga Bersama

Salatiga – Guna jaga kesehatan dan sinergitas kekompakan antar instansi tingkat Kecamatan, Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto, SH, MH, bersama anggota melaksanaan olah raga bersama instansi se Kecamatan Sidomukti yang bertempat di Lapangan Kecamatan Sidomukti. Jum’at, (09/09/2022).

Kegiatan olah raga bersama diawali dengan jalan sehat seputaran wilayah Mangunsari di lanjutkan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari Kota Salatiga kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan gerakan-gerakan yang bertenaga dan semakin cepat sehingga semua peserta lebih bersemangat yang menyebabkan semua peserta bercucuran mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan, selesai senam bersama dilanjutkan pemeriksaan gratis yang diselenggarakan oleh puskesmas Kalicacing di Aula Kecamatan Sidomukti.

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto, SH. MH, beserta anggota, Camat Sidomukti beserta staf pemerintahan Kecamatan Sidomukti, Danramil beserta anggota, Kepala desa serta perangkat Sekecamatan Sidomukti, jajaran Forkopimcam serta para pegawai seluruh instansi wilayah Kecamatan Sidomukti.

Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto, SH. MH menerangkan “kegiatan olah raga bersama instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar istansi tingkat Kecamatan Sidomukti” terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif baik dalam memberikan pelayanan maupun dalam setiap kegiatan masyarakat, khusunya dalam kegiatan olah raga bersama, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar istansi, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres