Jalin kerjasama, Bid Humas Polda Jateng Kunjungi TA Media Group

bhinnekanusantara.id – Kerjasama antara Polri dan media memang tak bisa dipisahkan. Seperti halnya di wilayah Jawa Tengah, Bidhumas Polda Jawa Tengah melakukan kunjungan ke kantor TA Media Group (TAMG) yang berada di jalan Brigjen Katamso 173 Mojosongo, Solo, Rabu (23/8/2020).

Kedatangan rombongan Bid Humas Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jateng, AKBP Fidelis Purna Timoranto diterima langsung oleh perwakilan managemen TAMG Yashinta Titiek dan Pemimpin Redaksi TAMG Widiyanto.

AKBP Fidelis mengatakan, kedatangannya ke TA Media Group adalah untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polda Jateng dan TA Media Group.

“Hari ini kami hadir di kota Solo untuk sowan dan bersilaturahmi dengan TATV.” Katanya.

AKBP Fidelis menambahkan, di situasi sekarang, peran media dirasa sangat penting untuk mendukung peran Polisi guna menciptakan situasi yang kondusif. Terlebih maraknya informasi yang beredar luas di tengah masyarakat melalui dunia maya dan belum dipastikan kebenarannya, diharapkan media dapat menjadi rujukan informasi yang valid.

“Banyak informasi yang beredar, tinggal bagaimana media menyikapinya.” Katanya.

Perbincangan santai di Mrcl Coffee Studio, Grha TA Media Group tersebut memperkuat silaturahi antara Polda Jateng dan TAMG, dan keduanya sepakat untuk bekerja bersama-sama menjadi mitra guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.