Jalin Silaturahmi, Kapolda Jateng Kunjungi Suara Merdeka

bhinnekanusantara.id – Kota Semarang – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si, mengunjungi Menara Suara Merdeka Tower Lantai 17 Jl. Pandanaran Semarang, Jumat (14/6/2019).

Kapolda Jateng dan rombongan disambut baik oleh CEO Suara Merdeka Kukrit Suryo Wicaksono MBA dan anggotanya.

Tak Sendiri, dalam kunjunganya Kapolda Jateng didampingi Dirkrimsus, Dirnarkoba, Kabidpropam, Kabidhumas, dan Wadirkrimum Polda Jawa Tengah.

Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama antara media dengan jajaran Polda Jawa Tengah. Kunjungan tersebut juga berkaitan dengan mandat dari Kapolri yaitu dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat.

Kapolda Jateng menerangkan bahwa Polda Jateng melakukan mobilisasi kepada masyarakat.

“Kami melakukan mobilisasi yang pertama Memberikan informasi yang utuh kepada masyarakat, melakukan perbaiakan informasi kemudian melakukan kerja sama dengan media,” kata Kapolda Jateng.

Sementara itu CEO Suara Merdeka Kukrit Suryo Wicaksono MBA mengucapakan selamat datang serta akan melakukan apa yang menjadi himbauan dan arahan Kapolda Jateng.

Usai audiensi, Kapolda Jateng memberikan cinderamata sebagai tanda silaturahmi dan kerjasama, begitu pula sebaliknya oleh pihak Suara Merdeka.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.