Jalin Sinergitas, Kapolsek Mijen Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Muspika

bhinnekanusantara.id – Kota Semarang – Disela-sela kegiatan Pasca Operasi Ketupat Candi 2019, Kapolsek Mijen Polrestabes Semarang Kompol Budi Abadi melaksanakan sambang silaturahmi dan halal bihalal bersama Muspika dan Toga,Tomas Sekecamatan Mijen, di halaman rumah Bapak Mahmud Mijen Kota Semarang. Kamis (13/06/2019) pukul 15.00 wib.

Kapolsek Mijen mengatakan kegitan ini agar TNI/Polri dan Muspika semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk Masyarakat serta kebersamaannya semakin kuat, untuk itu harus selalu dijaga Sinergitas Antara TNI/ Polri dan Masyarakat untuk menjaga kamtibmas serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abioso Seno Aji, SIK melalui Kapolsek Mijen Kompol Budi Abadi SE.MM sangat mengapresiasi setiap kegiatan jajaran dalam membangun Sinergitas TNI Polri dan Muspika,

“Diharapakan Kegiatan tersebut untuk menjaga dan membangun sinergitas TNI POLRI semakin Kompak dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mijen,” ujar Kapolsek Mijen.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.