oleh

Jateng Dirumah Saja, TNI-Polri Bagikan Masker Di Pasar – Pasar

Wonosobo-  Dalam rangka mendukung kebijakan Gubernur Jawa Tengah yaitu “ Jateng Dirumah Saja”  Jajaran TNI dan Polri Kodim 0707 Wonosobo dan Polres Wonosobo bersinergi melaksanakan patroli gabungan ke berbagai wilayah dikabupaten Wonosobo khususnya pasar Induk Wonosobo, sambil memberikan edukasi TNI Polri juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di sekitar area Pasar Induk Wonosobo dan pasar – pasar tradisional lainnya yang ada diwilayah Wonosobo.

Penutupan Ruas jalan hanya dilakukan di ruas jalan  yang menuju ke alun – alun Wonosobo menggunkan water barrier Hal ini dilakukan untuk membatasi kegiatan masyarakat.

Walaupaun Alun – alun Wonosobo dilakukan penutupan, Namun untuk kegiatan di Pasar Induk Wonosobo tetap berlangsung dengan tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Menindaki hal tersebut Polres Wonosobo melakukan patroli mobiling di sekitar Alun – alun Wonosobo dan Pasar – pasar diwilayah Wonosobo dengan memberikan himbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres Wonosobo bersama 30 Personil TNI dan 75 Polri Juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang ada di pasar – pasar tradisional di Wilayah Kabupaten Wonosobo sebanyak 2.300 masker.

“Kami harap warga Wonosobo dapat mentaati gerakan dirumah saja, ini hanya 2 hari jadi kami harap kita bersama- sama untuk mendukung gerakan tersebut, tentunya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, selain itu mari kita taati protokol kesehatan terutama disiplin menggunakan masker”. pungkasnya

News Feed