oleh

Jelang Lebaran, Satlantas Polres Blora Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Dan Pondok Pesantren

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Jelang perayaan Idul Fitri 1442 H Satuan Lalu Lintas Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Darul Hadlonah desa Tutup Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora serta di Pondok Pesantren Safinatun Najjah di dukuh Blingi desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan, Rabu, (12/05/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH dan diikuti oleh Perwira Satlantas dan perwakilan anggota. Adapun dalam bakti sosial tersebut Satlantas Polres Blora menyerahkan paket sembako berupa 4
Kardus Mie Instan, Beras 50 Kg, Gula 10 Kg, serta kerupuk 4 bungkus.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. “Alhamdulilah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan manfaat,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan dipilihnya pondok pesantren dan panti asuhan sebagai sasaran dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan sembako jelang lebaran bagi anak anak panti dan pondok pesantren. Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas sekaligus memohon doa dan dukungan dari Kiai agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021 berlangsung aman, lancar dan kondusif. “Sambil silaturahmi kita mohon doa dan dukungan dari Bapak Kiai dan anak anak panti untuk keamanan dan kondusifitas Blora terutama dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Candi 2021,” pungkas Kasat Lantas.

Sementara itu Kiai Pasidi, pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah mengapresiasi positif kunjungan dari Kasat Lantas Polres Blora. Ia tak menyangka jelang lebaran akan didatangi oleh Kasat Lantas beserta rombongan. “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih untuk keluarga Satlantas Polres Blora tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Doa dan dukungan selalu kami berikan demi menjaga keamanan di Blora,” ucap Kiai Pasidi.

News Feed