oleh

Jelang Pemilihan Kepala Desa Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Suasana Sejuk

Demak – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas jelang pemilihan kepala desa di wilayah Kecamatan Karanganyar, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar sambang desa binaan guna mengajak warga untuk menciptakan kamtibmas yang sejuk dan damai.

Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aipda Bagus Sumarlin,S.Kep melasanakan sambang desa binaanya di desa Tugu Lor Kecamatan Karanganyar, Jumat (26/08/2022)

Dalam sambang di desa binaanya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas yang dihadiri oleh perangkat desa Tugu Lor, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda guna mengajak untuk menciptakan situasi kamtibmas yabh sejuk dan damai jelang pemilihan kepala desa.

Himbauan yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Aipda Bagus Sumarlin,S.Kep yaitu mengajak para pendukung calon kepala desa dengan calon kepala desa lainya agar saling menjaga kerukunan dan saling menghormati.

Tidak hanya itu Aipda Bagus Sumarlin,S.Kep juga mengajak para calaon kepala desa untuk menjaga silaturahmi dan mengajak para pendukung calonya untuk menciptakan situasi kamtibmas sejuk dan damai.

Kapolsek Karanganyar Akp M. Idzhar,SH mengatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar jelang pemilihan kepala desa berbaga cara dengan melaksanakan sambang desa binaanya untuk menciptakan suasana yang sejuk dan damai sehingga kamtibmas menjadi aman dan kondusif”, ujarnya.