Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Cepu Cek Ranmor Dinas Dan Senjata

Polres Blora Polda Jawa Tengah | Menjelang pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020, Kapolsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Agus Budiana,SH melakukan pengecekan sarana dan prasarana kepolisian, Rabu, (02/09/2020) di Mapolsek Cepu.

Adapun pengecekan yang dilakukan meliputi seluruh kendaraan bermotor (ranmor) dinas baik roda dua maupun roda empat serta pengecekan senjata api dinas.

Untuk memastikan ranmor dinas dalam kondisi baik, AKP Agus Budiana melihat satu persatu dan mengecek kondisi mesin, rotator dan kebersihan seluruh ranmor dinas baik roda 2, roda 4. Seusai melakukan pengecekan Ranmor Dinas, Kapolsek AKP Agus Budiana yang didampingi oleh Wakapolsek Iptu Budi Yuwono melakukan pengecekan senjata api dinas.

“Dari hasil pemeriksaan pagi ini, kondisi seluruh kendaraan dinas serta senjata api dinas, masih dalam kondisi baik dan siap digunakan,” kata AKP Agus Budiana.

“Namun demikian masih ditemukan beberapa kendaraan dinas, yang belum bersih,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengingatkan pada seluruh personil yang memegang ranmor dinas untuk merawat dan memelihara kendaraan secara rutin. Serta untuk penggunaan dan penyimpanan senjata api agar dilaksanakan sesuai dengan protap yang ada.

“Jaga dan rawatlah kendaraan seperti merawat kendaraan pribadi, agar kendaraan selalu siap untuk digunakan dalam mengawal Kamtibmas,” pesan Kapolsek pada seluruh anggota.

Kapolsek Cepu juga berpesan pada seluruh anggota untuk memperhatikan keselamatan dalam berkendara. “Jangan lupa untuk memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pesannya.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi