oleh

Jelang Pilkades, Kapolsek Wedung Tekankan Anggota Sambang Desa

Demak  РKapolsek Wedung Iptu M.S. Muamar, SH memimpin kegiatan apel pagi di halaman mako Polsek Wedung yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Wedung, selasa 16 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menekankan kepada anggotanya tentang pentingnya meningkatkan semangat dan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam menjaga kamtibmas terutama menjelang pilkades di beberapa desa di wilayah kecamatan Wedung.

Dinamika masyarakat yang dinamis seiring tahapan pilkades hendaknya diantisipasi oleh seluruh anggota Polsek Wedung dengan meningkatkan patrol dan sambang desa.

” Saya minta kepada Bhabinkamtibmas yang desa binaannya akan menyelenggarakan pilkades, tingkatkan sambang desa dan monitoring perkembangan tahapan pilkades. Edukasi para tokoh agama, tokoh masyaralat dan tokoh pemuda untuk aktif menjaga situasi kamtibmas si lingkungannya masing-masing”, ujar Kapolsek Wedung Iptu Muamar,SH.

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa desa di Kabupaten Demak akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara serentak pada 16 Oktober 2022.