oleh

Jelang Pilkades, Tiga Pilar Kabupaten Pemalang Ajak Warga Desa Karangsari Ngopi Bareng

Pemalang – Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) Karangsari Kecamatan Pulosari, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang mengajak tokoh agama, pemuda dan masyarakat ngobrol dan pikir bareng (Ngopi Bareng), Selasa (13/9/2022).

Kapolres Pemalang mengatakan, Forkopimda datang langsung ke balai desa Karangsari Kecamatan Pulosari, untuk bertatap muka dengan seluruh komponen masyarakat desa Karangsari.

“Kehadiran kami Tiga Pilar, untuk mengajak partisipasi seluruh komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas pada saat sebelum, saat pelaksanaan hingga selesainya kontestasi pemilihan kepala desa yang akan berlangsung bulan Oktober 2022 mendatang,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, hari ini Tiga Pilar menyelenggarakan Ngopi Bareng di dua tempat yang akan melaksanakan Pilkades, yakni di Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal dan Desa Karangsari Kecamatan Pulosari.

“Dengan Ngopi Bareng, kami mendapatkan sejumlah informasi terkait Kamtibmas, semuanya kita tampung dan antisipasi bersama demi terselenggaranya Pilkades yang kondusif,” kata Kapolres.

Sebelumnya, Rabu (7/9/2022), Forkopimda Pemalang juga telah mengadakan Ngopi Bareng di Desa Warungpring Kecamatan Warungpring.

“Ngopi Bareng kita laksanakan dengan seluruh komponen masyarakat di 11 Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada 9 Oktober 2022 yang akan datang,” kata Kapolres.