Jelang Pilpet Serentak, Polisi Bersinergi Dengan TNI Intensifkan Sambangi Warga Binaan

Jepara – Demi menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan Petinggi Desa Serentak, Bhabinkamtibmas terus menyambangi warga serta menyampaikan pesan kamtibmas sehingga pilpet serentak tidak mengganggu situasi kamtibmas.

Terlihat pag ini Rabu (14/8/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Bripka Suwarso bersama Babinsa Koramil Mayong Pelda Iskandar aktif sambangi warganya di desa Pelang Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara.

Bripka Suwarso menghimbau para calon agar tetap menjaga situasi kamtibmas dengan memberikan pengertian kepada simpatisan masing – masing calon untuk menghindari gesekan dalam rangka menjelang pilpet maupun setelah pilpet.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar tim sukses dan warga tidak melakukan kampanye yang bersifat memecah belah kerukunan dalam Desa, dimana dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas di lingkungan tersebut.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dengan patroli sambang dikantor Desa binaan guna koordinasi tetntang pelaksanaan pilpet yang akan dilaksnakan tersebut.

Yang mana dengan kehadiran anggota Polisi seperti Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat akan terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat, imbuhnya.

(hms)

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.