Kabagops Polres Jepara Terjunkan Ratusan Personil, Amankan Malam Idul Adha.

Jepara – Malam tadi (10/08/2019), umat muslim di berbagai penjuru dunia menggemakan takbir tanda datangnya hari kemenangan umat Islam, dimana pada hari kemenengan kali ini adalah Hari Raya Idul Adha atau biasa disebut Idul Qurban.

Untuk diketahui bahwa dengan Idul Adha atau Idul Qurban ini, mengajarkan kepada umat muslim untuk menyisihkan sedikit rizki yang kemudian digunakan untuk berbagi dengan sesama yang dilaksanakan setiap tanggal 10 dzulhijjah dalam kalender Islam.

Dengan adanya kegiatan perayaan hari kemenangan oleh umat muslim di Kab. Jepara, Kabagops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H. terjunkan ratusan Personil untuk memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna terciptanya situasi yang aman serta mencegah adanya kemacetan selama kegiatan berlangsung.

Sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. tari malam yang mengatakan bahwa kegiatan kegiatan takbir keliling yang dilaksanakan oleh masyarakat mendapatkan pengamanan serta pengaturan lalu lintas hingga selesai, hal ini dimaksudkan masayarakat serta pengguna jalan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa tanpa adanya gangguan kamtibmas.

“Sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bahwa sebagai langkah antisipasi adanya takbir keliling di malam Idul Adha, kami menerjunkan ratusan Personil yang akan senantiasa memberikan pengawalan, pengamanan serta mengatur arus lalu lintas kegiatan takbir keliling yang berlangsung di Wilayah Kab. Jepara sampai dengan selesai. Dan selama berlangsungnya kegiatan takbir keliling, berjalan dengan aman, tertib dan kondusif” jelas Kabagops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)