Kanit Binmas Polsek Kpte Sambang Dan Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Calon Penumpang Kapal

bhinnekanusantara.id – Kanit Binmas Polsek KPTE Polrestabes Semarang Polda Jateng Ipda R. Bina Ciptantyo, S.H didampingi Panit I Binmas Ipda Indarti, S.H melakukan kegiatan sambang diterminal Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan memberikan Pesan Kamtibmas kepada para calon penumpang kapal yang akan berangkat ke Kalimantan menggunakan Kapal Laut. Senin Siang (13/05/2019).

Dalam kegiatan sambangnya Kanit Binmas Polsek KPTE Ipda Bina memberikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan kepada calon penumpang kapal agar selalu waspada dan berhati hati terhadap tindak kejahatan dan menjaga barang bawaannya baik pada saat menunggu Kapal maupun pada saat di kapal dalam perjalanan laut.

Kegiatan sambang dengan memberikan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemptif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

“Selama bulan suci Ramadhan ini kami berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat melalui jalinan silahturahmi, baik dengan cara berdialog dan komunikasi serta memberikan pesan Kamtibmas kepada para calon penumpang kapal dan masyarakat yang beraktifitas di terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang”. Terang Ipda Bina.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.