Kanit Binmas Polsek Ngaliyan Laksanakan Pendampingan Mahasiswa Uin Walisongo Dalam Melakukan Observasi Tugas Kepolisian

bhinnekanusantara.id – Kanit Binmas Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Polda Jateng AKP Kuswati melaksanakan giat pendampingan Mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang sedang melakukan observasi lapangan tugas Kepolisian. Senin (13/05/2019) 09.30 Wib.

Beberapa Mahasiswa UIN Walisongo Semarang datang ke Polsek Ngaliyan bertemu dengan Kanit Binmas Polsek Ngaliyan AKP Kuswati dengan maksud melakukan survey untuk mendapatkan pengayaan informasi tugas di lapangan tentang tugas Kepolisian.

Setelah dilakukan tanya jawab kepada AKP Kuswati perihal tugas Kepolisian ditingkat Polsek serta penjelasan tentang 3 ayo program unggulan KaPolrestabes Semarang Polda Jateng yaitu AyoTakziah, ayo peduli dan ayo berbagi sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Pada Kesempatan itu digunakan pula oleh AKP Kuswati menyampaikan pesan pesan kamtibmas karena merupakan salah satu tugas dari fungsi binmas dan menghimbau kepada mereka untuk tidak mudah percaya berita hoax, dan terprovokasi serta jalin terus persatuan dan kesatuan bangsa.” Imbuh AKP Kuswati.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.