Kanit Sabhara Polsek Gayamsari Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Dan Ikuti Safari Ramadhan Tarling

bhinnekanusantara.id – Kanit Sabhara Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Polda Jateng Iptu H. Sutimin, BS, maksanakan giat Tarling di Masjid Baitul Hakim Kelurahan Gayamsari Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang, dengan Imam Bp. Ustd Salasin dan Muazim Bp. Basoir dan Penceramah Kultum Kanit Sabhara Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Bp. H. Sutimin. BS. diikuti lk.60 Jama ah. (13/05/2019) 19.00- 20 s/d 15.00 Wib.

Kanit Sabhara Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Polda Jateng Iptu H. Sutimin, BS beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayamsari Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aiptu Yudi Subiyantoro dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan dengan menghadiri serta mengikuti kegiatan Safari Ramadhan tarawih keliling bersama bersama warga masyarakat Kelurahan Gayamsari Kecamatan Gayamsari Kota Semarang di Masjid Baitul Hakim.

Setelah Pelaksanaaan Sholat Isya dan Tarawih Kegiatan diawali dan dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat dan dalam sambutannya mengatakan “, Ucap Syukur dan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayahNya kepada kita semua sehingga bisa mengikuti tarling dengan warga malam ini di Masjid Baitul Hakim, Kelurahan Gayamsari Kecamatan Gayamsari Kota Semarang pada kesempatan ini saya sebagai tomas mengucapkan selamat datang pada seluruh jemaah yang hadir dan semoga dengan program giat tarling lebih mendekatkan hubungan silahturahmi antara masyarakat.

Selanjutnya Cerama / Kultum disampaikan oleh Kanit Sabhara Iptu H. Sutimin, BS dan dalam inti sambutannya mengatakan “,Ucap Syukur dan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayahNya kepada kita semua sehingga bisa mengikuti tarling dengan warga malam ini di Masjid Baitul Hakimn Kelurahan Gayamsari Kecamatan Gayamsari Kota Semarang ini dan sangat berterima kasih sekali bisa selalu bersilahturahmi dengan warga maka dari itu dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita sama-sama meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri pada Alloh SWT. Saya mengharapkan semua tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga konduksivitas wilayah agar tetap aman dan guyup rukun. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dan selesai dengan aman, tertib dan lancar.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.