oleh

Kapolda Jateng Berpesan Agar Seluruh Komponen Menjaga Konduktifutas Keamanan

bhinnekanusantara.id  – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono,.MM,.MHum secara langsung meresmikan gedung baru Mapolres Jepara Kamis kemarin, (28-03-2018)).

Bupati Jepara H Ahmad Marzuqi SE, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, jajaran Forkopimda kabupaten Jepara, Toga dan Tomas serta tamu undangan lainnya hadir.

Proses pembangunan Mapolres Jepara seluas 2190 meter tersebut memakan waktu hampir 4 tahun, dengan dana bersumber dari anggaran daerah. Untuk pembangunan gedung menghabiskan sekitar Rp 9 Miliar. Seluruhnya bersumber dari APBD Jepara.

Sudah hampir satu bulan ini, semua unit di Polres Jepara menggunakan bangunan tiga lantai tersebut. Pemanfaatan itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kantor mapolres yang berada berada di belakang pagar utama sudah dirobohkan. Begitu juga dengan bangunan di halaman Mapolres. Saat ini bekas bangunan ditata kembali untuk memperluas halaman.

Di sela-sela acara peresmian, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya gedung baru Mapolres Jepara kepada Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman SIK MH.

“Selamat atas di resmikannya gedung baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani kepada masyarakat”, ucap Dandim.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Jepara menyampaikan terima kasih kepada Pemda Jepara yang sudah mendukung penuh atas pembangunan Mapolres Jepara. “Ini adalah wujud dukungan dari Pemda, DPRD Jepara dan dukungan LSM. Semoga kami dapat lebih meningkatkan palayanan kepada masyarakat”, ungkapnya.

Sedangkan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono,.MM,.Mhum, menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polres Jepara agar bangunan yang sudah berdiri ini dapat digunakan untuk bekerja melayani masyarakat dengan baik.

“ Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu, diharapkan seluruh komponen membantu dalam menjaga kondusifitas keamanan. agar pemilu tahun ini dapat berjalan aman dan damai”, Pungkasnya.

 

Sumber : isknews.com

Editor : Kiss login by Polda Jateng

News Feed