Kapolda Jateng Terima Penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019

bhinnekanusantara.id – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si menghadiri sekaligus menerima penghargaan dan apresiasi Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019 di Hotel Patra Convention Kota Semarang, Senin (9/9/2019) malam.

Dalam acara tersebut, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo diwakili Kepala Diskominfo Jateng Rina Retnaningrum, saat memberikan sambutan, mengaku sangat mengapresiasi penghargaan bagi tokoh-tokoh yang menginspirasi pembangunan di Jateng tersebut.

Sementara itu, Dirut Jawa Pos Leak Kustia mengatakan Jawa Pos kini menjadi media yang hati-hati yakni terus menyaring berita untuk disajikan ke masyarakat. Terbukti, Koran Jawa Pos menjadi pembaca terbesar di Indonesia.

Direktur Radar Semarang Bayhaqi mengatakan acara itu merupakan event tahunan, yang saat ini merupakan kali kelima digelar.

Sebanyak 43 tokoh dan instansi menerima penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019.

Kapolda Jawa Tengah mengucapkan terimakasih kepada jajaran Jawa Pos, radar group Semarang yang sudah memberikan apresiasi kepada petugas-petugas negara dan juga seluruh masyarakat.

“Kedekatan antara TNI, Polri dan Radar Semarang, terimakasih untuk kerjasama selama ini, kita terus perkuat silaturahmi dan persaudaraan kita, meningkatkan kualitas masyarakat di Jawa Tengah,” ujarnya.

“Radar Jawa Pos merupakan media kebangsaan, media yang merah putih. Terkait dengan Papua sekarang ini, kami menjamin keamanan saudara-saudara kami masyarakat papua yang ada di Jawa Tengah baik pelajar, mahasiswa dan pekerja serta siapapun masyarakat Papua yang ada di Jawa Tengah,” pungkas Kapolda.

 

sumber : PID Bidhumas Polda Jateng

editor : saibumi @polda jateng #polres rembang

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.