oleh

Kapolres Blora AKBP Wiraga, Silaturahmi Di Yonif 410/Alugoro

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan untuk memperkenalkan diri AKBP Wiraga Dimas Tama sebagai pejabat baru Kapolres Blora, sekaligus untuk memupuk dan memperkuat sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama AKBP Wiraga selaku pejabat baru Kapolres Blora Di Markas Batalyon Infantri 410/Alugoro Blora. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Blora AKBP Wiraga didampingi oleh Kasubbag Humas AKP H. Soeparlan,SH dan Kasat Intelkam AKP Mujiyono,S.Sos,MH disambut langsung oleh Danyonif 410/Alugoro
Letkol Suhendro Alim Prayogo, S.Sos,MH Di Aula Yonif 410/Alugoro Blora.

AKBP Wiraga menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka kulo nuwun memperkenalkan diri sebagai orang baru. Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah kabupaten Blora.

“Tak kenal maka tak sayang, kami sebagai orang baru kulo nuwun memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Yonif 410/Alugoro Blora terus terjaga,” ucap Kapolres Blora.

AKBP Wiraga berharap, kegiatan sinergitas yang sudah berjalan, baik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, ataupun tugas penanganan Covid-19 terus dilanjutkan, sehingga dalam pelaksanaan tugas TNI Polri lebih maksimal. “Intinya mari kita jaga sinergitas yang ada, untuk menjaga situasi keamanan kabupaten Blora,” tandas AKBP Wiraga.

Sementara itu Danyonif 410/Alugoro
Letkol Suhendro Alim Prayogo menanggapi positif kedatangan AKBP Wiraga. Dirinya menyampaikan bahwa Yonif 410/Alugoro akan selalu berdampingan dengan Polres Blora untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Blora. “Tentunya sinergitas yang sudah berjalan baik, harus kita lanjutkan. Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres yang baru, selamat melaksanakan tugas di Blora,” kata Danyonif 410/Alugoro Blora.

News Feed