Kapolres Blora Beri Kejutan Ulang Tahun Dandim

bhinnekanusantara.id – Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di kabupaten Blora begitu terasa. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang bersama anggotanya  ke rumah dinas Dandim 0721/ Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-42, Selasa (7/1) siang.

Kapolres mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

“Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 kepada Dandim 0721/Blora. Semoga Letkol Inf Ali Mahmudi beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” katanya.
Surprise tersebut diberikan Kapolres Blora sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri.

Dengan diawali nyanyian ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan kue dan pemotongan tumpeng acara pun semakin penuh keakraban.
Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Blora yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Blora selaku senior dan juga abang saya beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Blora tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Dandim.

 

sumber : rmol

editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi