Kapolres Blora Berikan Arahan Tentang Tertib Berlalu Lintas Kepada Anggota Kodim 0721/Blora

Polres Blora Polda Jawa Tengah | Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK didampingi oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE memberikan arahan tentang tertib berlalu lintas kepada anggota Kodim 0721/Blora, Kamis, (30/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0721/Blora Mayor Budi Leksono, Pejabat Utama Kodim 0721/Blora, anggota Kodim 0721/Blora serta anggota Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian Operasi Patuh Candi 2020 Polres Blora, dimana Kepolisian sebagai leading sektor mengajak TNI Kodim 0721/Blora untuk bersama sama memberikan edukasi kepada masyarakat terutama dalam tertib berlalu lintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi Covid – 19.

“TNI Polri tentunya bersama Pemerintah Kabupaten Blora harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam tertib berlalu lintas, dan dengan kegiatan ini diharapkan anggota Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora bisa menjadi pelopor keselamatan serta pelopor disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolres Blora.

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan masker kepada anggota Kodim 0721/Blora. Kepada seluruh anggota Kodim Kapolres mengajak untuk selalu menjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, “Intinya mari kita selalu berdampingan untuk menjaga Kamseltibcarlantas yang aman dari Covid – 19,” tambah Kapolres.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE mengapresiasi kegiatan tersebut, pihaknya akan terus mendukung Polres Blora dalam setiap kegiatan terutama tugas tugas untuk melayani masyarakat, “Sinergitas bukan hanya ditingkat atas, di Blorapun sinergitas terjalin kuat, dan tentunya TNI Polri di Blora bersama Pemkab Blora siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Dandim 0721/Blora.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi