BREAKING

Berita JatengLain-lainNewsRegionalTNI / PolriTNI/POLRI

Kapolres Blora Bersama Forkopimda Hadiri Dzikir Bersama Hari Jadi Kabupaten Blora Ke 272

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Senin, (13/12/2021) malam, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menghadiri kegiatan Dzikir Bersama dalam rangka hari jadi Kebupaten Blora ke 272 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Blora yang terdiri dari Bupati H. Arief Rohman,SIP,M.Si beserta keluarga, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM beserta suami, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, serta Forkopimda Blora lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dan ditayangkan secara langsung melalui channel you tube Pemkab Blora, sehingga masyarakat luas bisa mengikuti melalui media sosial.

Adapun kegiatan Blora Bersholawat malam tadi menghadirkan ulama kondang
Habib Ali Zainal Abidin bin Assegaf. Kegiatan berjalan aman, lancar dan sesuai protokol kesehatan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, mengungkapkan bahwa momen hari jadi Kabupaten Blora tahun ini berbeda. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 jadi kegiatan dilaksanakan secara sederhana. “Hari Jadi Blora ke 272 dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam pandemi Covid-19. Alhamdulilah dzikir bersama malam ini berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Blora.

Related Posts