Kapolres Blora Pimpin Pengamanan Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020

Polres Blora Polda Jawa Tengah | Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK memimpin Pengamanan Deklarasi Pasangan Cabup dan Cawabup H.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,SE (Umat). Jumat, 04 September 2020 Pukul 09.00 wib di gedung Larasati Jalan Taman Makam Pahlawan Blora.

Adapun penekanan Kapolres Blora yang intinya bahwa tugas pengamanan ini, selain untuk antisipasi gangguan keamanan juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yaitu 3 M (mencuci tangan,menjaga jarak, serta memakai masker) untuk antisipasi Covid – 19 saat deklarasi.

Dalam pengamanan Kapolres berpesan untuk mengutamakan sinergitas dengan TNI maupun instansi terkait lainnya, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar. “Utamakan sinergi serta koordinasi yang baik, dengan instansi samping serta dengan panitia penyelenggara, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, serta sesuai dengan protokol kesehatan,” tutur Kapolres Blora.

Lebih lanjut AKBP Ferry menekankan, bahwa selama Pilkada 2020 Blora, pihaknya akan all out dalam pengamanan dan pihaknya tak akan segan memberikan tindakan tegas terukur jika ada oknum oknum yang ingin menganggu pelaksanaan Pilkada 2020 di Blora.

“Kita akan All Out dalam pengamanan, jika ada yang ingin menganggu jalannya Pilkada di Blora, kami tak segan untuk melakukan tindakan tegas terukur,” tandas Kapolres.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi