Kapolres Blora Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Todanan

Polres Blora Polda Jawa Tengah | Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Todanan di Aula Arya Guna Polres Blora, Sabtu, (15/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Serta Para Kanit/ Kasi dan Perwira Staf Polres Blora.

Adapun untuk pejabat lama Kapolsek Todanan Iptu Isnaeni,SH,MH alih tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Blora menggantikan AKP Sutarjo,SH,M.Si yang menempuh pendidikan Sempima Polri 2020. Sementara untuk posisi pejabat baru Kapolsek Todanan adalah Iptu Kusnio,SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan karena berlangsung dalam pandemi Covid – 19, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat yang serah terima.

“Mutasi pada organisasi Polri adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Iptu Isnaeni yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Todanan dan selanjutnya akan mengisi jabatan sebagai Kasat Sabhara, “Kepada Iptu Isnaeni selamat atas jabatan barunya, segera sesuaikan diri dengan tugas yang baru dan laksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat,” kata Kapolres.

Sementara kepada Iptu Kusnio, Kapolres berpesan bahwa sebagai seorang Kapolsek tugas dan tantangan diwilayah sangat kompleks, untuk itu Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dan selalu menjalin koordinasi dan sinergi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan wilayah Polsek Todanan yang aman dan kondusif, “Selamat dan sukses untuk Iptu Kusnio, sebagai Kapolsek Todanan utamakan sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga kondusifitas wilayah bisa terjaga,” pungkas Kapolres Blora.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi