Kapolres Blora Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

bhinnekanusantara.id – Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan SIK, pada Senin (15/06/2020) pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Drs M Samdani MH kepada pejabat baru Kompol Drs Joko Watoro.
Pejabat lama Wakapolres, Kompol Drs M Samdani MH selanjutnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang sementara Pejabat Baru Wakapolres Blora Kompol Drs Joko Watoro, sebelumnya menjabat sebagai Kaurgakkum Subbidprovost Bidpropam Polda Jateng.
Upacara sertijab yang digelar di Aula Arya Guna Polres Blora tersebut dihadir Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, serta para Kasi dan Perwira Staf Polres Blora.
0615 WAKAPOLRES BLORA 04.jpg
Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan SIK, saat pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Drs M Samdani MH kepada pejabat baru Kompol Drs Joko Watoro. Senin (15/06/2020)
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan SIK, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.
“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ucap Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan SIK.
Kepada pejabat lama Kompol Drs.M.Samdani MH, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas selama dua tahun di Polres Blora,
“Terimakasih dan selamat untuk Bapak Kompol Samdani, dimana mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang, semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Kapolres.
Sementara itu kepada pejabat baru Kompol Joko Watoro, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di kabupaten Blora.
“Untuk pejabat baru , selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping,” tutur Kapolres. (dealova)