Kapolres Brebes Cek Pengamanan Obyek Wisata Malahayu

bhinnekanusantara.id – Brebes – Moment libur usai Lebaran tahun 2019 sejumlah objek wisata di Brebes masih di padati pengunjung. Sebagian besar masyarakat menggunakanya untuk bersilaturahmi maupun berlibur besama keluarga.

Salah satu, tujuan yang biasa dikunjungi oleh masyarakat adalah lokasi Waduk Malahayu Kecamatan Banjarharjo Breebes.

Guna memastikan pengamanan obyek wisata diwilayah Kabupaten Brebes berjalan aman dan lancar, Rabu(12/06/2019), Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melaksanakan pengecekan langsung ke sejumlah obyek wisata yang adai di wilayah Kabupaten Brebes.

Lokasi pertama yang dituju adalah Obyek Wisata Waduk Malahayu yang berlokasi di Kecamatan Banjarharjo Kapolres Brebes menegaskan kepada kepada seluruh personel agar melaksanakan pelayanan kepada pengunjung, memberikan informasi, imbauan, petunjuk yang diperlukan pengunjung dan juga memberikan pertolongan bagi pengunjung yang membutuhkan.

Seperti diketahui, Obyek Wisata (OW) Waduk Malahayu merupakan salah satu lokasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam dan wisata air. Oleh karena, dalam kesempatan ini pula Kapolres Brebes mengingatkan kepada pengelola untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan kepada setiap pengunjung.

Lanjutnya, tingginya minat wisatawan yang ingin memanfatkan hari libur bisa menimbulkan kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga perlu kehadiaran Polisi ditengah masyarakat.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.