Kapolres Brebes Pimpin Sertijab PJU Polres Brebes Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

bhinekanusantara.id – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng menggelar Upacara serah terima jabatan. Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto pimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kapolsek. Sertijab berlangsung di halaman Mapolres Brebes, Rabu(15/7/2020).

Jabatan Kabag Sumda dari Kompol Subagyo diserah terimakan kepada Kompol Supriyanto, Kasat Sabhara dari AKP Aldino Agus Anggoro kepada AKP Suraedi sedangkan Kasat Reskrim dari AKP Tri Agung Suryomicho digantikan AKP Agus Supriadi Siswanto. Sementara itu, jabatan kapolsek Brebes yang sebelumnya dijabat oleh AKP Harti digantikan oleh AKP Wagito, AKP Harti sendisri akan menggantikan AKP Tri Wiratma sebagai Kapolsek Salem.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres mengatakan, sertijab/Serah terima Jabatan PJU Polres Brebes yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres Brebes beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terimakasih, selamat bertugas dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah memberikan pengabdian dan loyalitas di lingkungan wilayah polres brebes. Kepada para pejabat baru segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya, identifikasi critical point wilayah, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta siagaan kesatuan, personil dan tingkatkan kesiap operasional,” ujar Kapolres.

Ia berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

Dalam pelaksanaan kegiatan sertijab tertap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19. (Sbr)