Kapolres Cilacap Berikan Reward Kepada Polsek Jajaran

 

Polres Cilacap- Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H pimpin apel pemberian reward dan penghargaan kepada Polsek yang berprestasi di Polres Cilacap. Selasa (10/11/2020)

Pemberian penghargaan kepada Polsek di bidang operasional merupakan keberhasilan TIM ( Pimpinan dan Anggota) dengan maksud untuk memotivasi sebagai upaya meningkatkan kinerja personil Polres Cilacap dimana dalam menjalankan perannya harus sesuai perundang-  undangan, pemberian reward bukan suatu yang berlebihan akan tetapi, penghargaan diberikan bagi polsek jajaran dalam pengungkapan sebuah kasus maupun prestasi bersifat pembinaan kepada masyarakat.

Adapun Polsek yang berprestasi sebagai berikut , Polsek Cilacap Selatan, Polsek Cilacap Utara, dan Polsek Nusawungu menerima penghargaan ungkap kasus terbanyak, Polsek Kroya, Polsek Cilacap Tengah, Polsek Cilacap Selatan dan Polsek Bantarsari menerima penghargaan KRYD terbanyak, Polsek Kawunganten, Polsek Karangpucung, dan Polsek Maos menerima penghargaan Program 1 sampai 3 . Serta Polsek Cilacap Utara, Polsek Binangun, Polsek Gandrungmangu menerima penghargaan Program 4 Kapolres Cilacap. Polsek Dayeuhluhur, Polsek Cilacap Utara, Polsek Sampang juga menerima penghargaan Program 5 Kapolres Cilacap. Dari Polsek jajaran yang menerima penghargaan, juga diraih sebagai juara umum yang diterima oleh Polsek Cilacap Utara sebagai juara umum Polsek Jajaran.

“Bagi Polsek jajaran yang belum meraih reward kami harap bisa meraihnya dengan meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi dan bagi Polsek yang mendapatkan reward diharapkan bisa mempertahankan prestasinya bila perlu dapat ditingkatkan lagi . Kami juga ingatkan kepada seluruh anggota Polres Cilacap dan jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemic covid-19 ini. Tetap patuhi protokol kesehatan , jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan,” ungkap Kapolres Cilacap

(Humas Polres Cilacap)