Kapolres Cilacap Salurkan Bantuan kepada Warga yang Terkena Bencana Banjir

 

Polres Cilacap | Musibah Banjir beberapa waktu lalu di Kecamatan Krkya khususnya Desa Gentasari Kabupaten Cilacap Jawa Tengah membuat Polres Cilacap melaksanakan Bakti Sosial peduli Banjir dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah. Senin ( 9/11/2020)

Bantuan paket sembako langsung diberikan oleh Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, kepada warga yang terdampak didampingi kepala Desa setempat.

Kapolres mengungkpkan, paket sembako yang diberikan merupakan empati atau wujud kepedulian kepolisian terhadap warga yang terkena musibah.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, untuk meringankan beban bagi warga yang sedang mengalami musibah. Meski begitu pihaknya juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M dimasa pandemi ini, seperti memakai masker menjaga jarak, dan sering melakukan cuci tangan dengan sabun, supaya terhindar dari covid-19.

Kepala Desa Gentasari mengatakan pihaknya berterima kasih atas perhatian dari kepolisian kepada warga Gentasari yang tengah mengalami musibah.

“Harapannya sangat membantu wargq kami, semoga dapat meringankan beban kepada warga kami dan kami ucapkan terimakasih,” katanya.