Kapolres Jepara Bagikan Daging Qurban ke Masyarakat Langsung

Jepara – Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H bersama seluruh jajarannya melaksanakan sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H di halaman Mapolres Jepara, Minggu (11/8/2019).

Kegiatan itu dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban, selain diikuti seluruh anggota Polres Jepara Polda Jateng juga dilakukan bersama warga masyarakat di halaman Mapolres Jepara.

Kapolres Jepara mengungkapkan, “yang mana makna qurban intinya adalah ketaatan, yaitu mengenai perintah Nabi Ibrahim untuk menyembelih putranya Nabi Ismail. Bila dikaitkan dengan tugas Polri maka harus bersikap tulus, profesional, serta dalam menjalankan tugas”.

“Dalam Idul Adha tahun ini mengambil tema dengan nilai ibadah qurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” imbuhnya.

Daging sapi yang sudah disembelih dibagikan kepada masyarakat, Kapolres Jeparapun turun langsung ke warga membagikan daging qurban.

Beliau berharap dalam kegiatan pemberian daging sapi dan kambing kepada masyarakat menjadikan Hari Raya Idul Adha 1440 H ini lebih bermakna dan Polres Jepara bisa terus lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan berbagi kebahagian melalui pemberian daging sapi dan kambing kepada masyarakat menjadikan Hari Raya Idul Adha 1440 H ini lebih bermakna dan Polres Jepara bisa terus lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya.