oleh

Kapolres Purworejo Pantau Rapat Pleno Di PPK

Purworejo – Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito Sh Sik Msi pantau rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Purworejo di PPK Butuh , Pituruh dan Gebang. Jum at (11/12)

Dalam beberapa hari kedepan di semua PPK ( Panitia Pemungutan Kecamatan) telah melaksanakan Rapat Pleno rekapitulasi hasil Suara yang masuk dari PPS (Panitia Pemungutan Suara).

“Setelah selesai di lakukan rekapitulasi suara segera logistik dan hasil rekapitulasi di geser ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Purworejo agar tugas dan tanggung jawab PPK selesai” kata Kapolres Purworejo.

Selain itu Kapolres Purworejo juga berpesan agar Petugas polres Purworejo yang melakukan Pengamanan serta Petugas PPK selalu menerapksn Protokol Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid 19.

Kapolres Purworejo juga meminta kapolsek jajarannya selalu berkoordinasi dengan Muspika setempat serta selalu monitor jadwal Rapat Pleno, dan selalu melaporkan hasilnya pada kesempatan pertama.

Tentang Penulis: bhinnekanusantara

Bhinneka Nusantara Indonesia merupakan media online yang dikelola oleh Yayasan Bhinneka Nusantara. Portal media alternatif yang akurat, informatif dan terpercaya.

News Feed