BREAKING

Berita Jateng

Kapolres Rembang dan Forkopimda Nandur Pohon di Desa Pakis Sale

REMBANG – Pagi hari ini Kapolres Rembang Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. hadir dalam acara penanaman pohon dengan tema “ Ngrawat Bumi Nandur Potensi” oleh Pemerintah Desa Pakis Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Rabu (25/01/2023).

Turut hadir dalam acara pagi hari ini Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi, Dandim 0720/Rbg Letkol Kav Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si., Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K., jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang, Kepala Desa Pakis, dan seluruh tamu undangan.

Dikatakan Kapolres Rembang AKBP Dandy, Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang telah banyak memberi anugerah.

“ Maka sudah seharusnya kita ikut merawat bumi di mana kita tinggal,” ucapnya.
Juga dikatakan, menanam pohon ini diantaranya bertujuan melestarikan alam dan juga meninggalkan sesuatu yang bisa dikenang.

“Jadi ketika kita ke sini lagi, kita bisa melihat pohon yang kita tanam. Masih atau tidak, sudah seberapa tingginya, sudah berbuah atau belum. Jadi kita punya yang ditinggalkan dan menjadi kenangan,” tambahnya.

AKBP Dandy menambahkan, Sehebat apa pun seseorang, bila mati akan terlupa, kecuali kenangan. Bila seseorang tidak pernah membuat kenangan, tidak pernah menggoreskan cerita, maka tidak ada yang bisa dikenang atau diingat.

“ Maka penanaman pohon ini juga sebagai kenangan bagi yang menanam dan bagi generasi penerus kita,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini diawali dengan Trabas bersama oleh Bupati bersama Kapolres dan jajaran Forkopimda lainnya. Start dari kediaman Bapak Bupati di Kecamatan Pamotan menuju ke Desa Pakis Sale.

Menutup kegiatan tersebut, Kapolres Rembang juga menyempatkan berbagi sembako kepada warga yang mebutuhkan.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts