Kapolres Rembang Hadiri Peresmian Gedung Dekopinda

bhinnekanusantara.id – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menghadiri peresmian gedung Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Rembang yang bertepatan dengan peringatan hari koperasi, Kamis (18/7/2019). Gedung tersebut terletak di Jalan Veteran sebelah timur Taman Tugu Lilin.

Wakil Bupati Rembang H. Bayu Andriyanto dalam sambutannya sekaligus meresmikan gedung Dekopinda mengatakan keberadaan koperasi di Rembang banyak memberikan peluang dan manfaat bagi masyarakat. Koperasi telah membantu kehidupan ekonomi masyarakat serta membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Wabup Bayu berharap kedepan koperasi juga dapat memberdayakan para pelaku UMKM di Rembang dengan membuat pusat perbelanjaan. Pemerintah daerah harus bersinergi dengan koperasi dalam menciptakan sebuah inovasi untuk membranding Kabupaten Rembang.

“Saya mendorong temen-temen koperasi jangan hanya buat hotel, buat pusat perbelanjaan yang besar sekalian untuk Rembang. Di era milenial yang seperti sekarang ini pemuda harus tau market placenya ada dimana. Kalau disini kita berikan wifi, lebih diterbukakan, lokasinya juga strategis itu bisa jadi inovasi,” terang Wabup.

Wabup berharap ke depan Dekopinda selalu bersama Pemerintah dalam membina koperasi koperasi yang ada di Kabupaten Rembang. Sehingga di Rembang akan berdiri banyak Koperasi yang sehat dan professional, dan berimbas pada kesejahteraan masyarakat Rembang.

Ditempat terpisah, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menyampaikan bahwa, menghadiri undangan peresmian gegung Dekopinda di hari koperasi untuk memberikan dukungan dan dorongan agar koperasi terus bisa dikembangkan dengan baik supaya dapat mendorong pertumbuhan perekonimian Kabupaten Rembang , dengan bertambahnya dewasa koperasi memberikan pelayanan terbaik terhadap semua masyarat guna menunjang kemajuan koperasi yang makmur dan sejahtera jelas Kapolres.

 

sumber : polres rembang

editor    : dealova @polda jateng #polres rembang

 

 

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.