Kapolres Wonogiri Bakti Sosial di Giri Sion

bhinnekanusantara.id – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing menggelar bakti sosial di Yayasan rehabilitasi mental Giri Sion, Desa Pandeyan RT1 RW4 Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (6/6). Pihaknya menyerahkan sejumlah paket sembako kepada pengurus yayasan tersebut.

Kapolres datang didampingi para staf Polres Wonogiri dan Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin. Rombongan ditemui oleh pengurus yayasan Panti Asuhan Giri Sion, Endang Sridewi, Yolan Budi Sasana dan Tejo S.

Panti asuhan tersebut merawat 5 orang pasien laki-laki dan 10 perempuan. Pasien merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan orang dengan masalah kejiwaan (ODMK).

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres.

Sebelumnya, Bhayangkari Wonogiri juga memberikan bantuan berupa suplemen kepada sejumlah anggota Polri, Kamis (4/6). Bantuan itu digelar dalam rangka Peduli Dampak Covid-19.

Bantuan dibagikan di Mapolres Wonogiri, Polres Wonogiri Kota, dan kantor Satlantas Polres Wonogiri. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres.

Adapun sasaran bantuan adalah para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran serta anggota Satlantas Polres Wonogiri yang melaksanakan pelayanan publik. (dealova)