oleh

Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Sambang Ke Desa – Desa Di Wilayah Hukumnya

Demak – Kapolsek Gajah AKP Agus Tri Yulianto SH MH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wartono SH melaksanakan kegiatan sambang ke desa – desa di Kecamatan Gajah, Selasa (23/08/2022).

Kapolsek mengatakan kegiatan sambang ke desa – desa ini dilakukan untuk bertatap muka dengan Toga, Tomas, Perangkat Desa maupun Kepala Desa untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik guna bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah.

“selain silahturahmi kami membahas perkembangan situasi kamtibmas di desa – desa yang berada di kecamatan Gajah” ungkapnya.

Ditambahkan juga Kapolsek Gajah AKP Agus Tri Yulianto SH MH mengatakan Keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga desa binaan sekaligus sebagai upaya untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Dengan komunikasi dan koordinasi diharapkan hubungan sinergitas kemitraan antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat semakin solid,” kata Kapolsek Gajah.

Walaupun demikian, AKP Agus Tri Yulianto SH MH tetap mengharapkan masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gajah dapat kita wujudkan,” pungkasnya.