oleh

Kapolsek Bringin dan jajaran ikuti Kegiatan Donor Darah

Semarang – Jajaran Polsek Bringin yang dipimpin Kapolsek Bringin AKP Giri Narwantono SH, MH., mendatangi kantor Kecamatan Bringin Selasa, 6 September 2022.

Kedatangan rombongan Polsek Bringin kali ini bukan dalam rangka koordinasi dengan pihak Kecamatan, namun rombongan ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan pihak Kec. Bringin.

“Hari ini kami mendatangi kantor Kec. Bringin dalam rangka ikut serta dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan pihak Kec. Bringin.” Jelas Kapolsek

Selain dari pihak Polri yang diwakili jajaran Polsek Bringin, acara dengan mengangkat tema ” Setetes darahmu berarti dalam hidupku” ini juga diikuti jajaran Koramil Bringin, kepala desa beserta perangkatnya, perwakilan ASN, pelajar dan masyarakat se Kec. Bringin.

“Ini selain sebagai bentuk partisipasi kami dari Polsek Bringin Polres Semarang, juga sebagai Sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kab. Semarang.” Tambah AKP Giri.

Kapolsek yang baru saja menjabat di Polsek Bringin tersebut juga menegaskan akan berkomitmen dalam sinergitas membangun bersama, memberikan pelayanan bersama kepada masyarakat Kec. Bringin.