Kapolsek Ceper Pimpin Pengamanan Kelulusan Siswa SMA/SMK

 bhinnekanusantara.id – Klaten – Kapolsek Ceper Polres Klaten Polda Jateng AKP Muhamad Ismail memimpin pengamanan pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII Tingkat SMA / SMK di Kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Selasa (14/05/2019).

Pada hari Senin tanggal 13 Mei 2019, pukul 17.00 wib di wilayah hukum Polsek Ceper Polres Klaten Polda Jateng telah selesai dilaksanakan kegiatan Pengumuman Kelulusan siswa Kelas XII Tingkat SMA/ SMK.

Adapun SMA/ SMK yang melaksanakan pengumuman Kelulusan diantaranya SMK Negeri 1 Ceper, dengan sistim hasil kelulusan di ambil orang tua / wali murid, Jumlah siswa yang mengikuti UNBK 125 siswa dengan ketetangan Lulus semua (100 %).

Personil polsek ceper telah difloting jaga keamanan sekolahan dia personil, sebagian melaksanakan patroli setiap sekolahan yang melaksanakan kelulusan SMK/SMU.

Dalam giat tersebut mendapatkan pengamanan dari Anggota Polsek ceper Polres Klaten Polda Jateng di bawah kendali Kapolsek Ceper Secara keseluruhan giat Pengumuman kelulusan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Kapolsek mengatakan, anggota polsek ceper semuanya melaksanakan pengamanan dan sebagian laksanakan giat patroli antisipasi wer-weran pake knalpot BRONK serta sampaikan pesan kepada siswa agar tidak melakukan konvoi karena kenalpot BRONK sangat mengganggu kenyamanan warga masyarakat ceper ini.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.