Kapolsek Demak Kota Dampingi Kapolres Survey Lokasi Pos Pelayanan Ketupat Candi

bhinnekanusantara.id  – Rabu (15/05/19), nampak Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH mendampingi Kapolres Demak Polda Jateng AKBP Arief Bahtiar, SIK, MM melaksanakan surve lokasi yang akan digunakan sebagai Pos Pam atau pos pelayanan Ketupat Candi 2019 di wilayah Demak Kota.

Adapun untuk wilayah Demak Kota sendiri lokasi pos pelayanan tersebut seperti biasa akan di tempatkan di pusat Kota Demak itu sendiri yaitu di Alun-alun Demak hal tersebut untuk memastikan penempatan lokasi pos tepat pada titik kerawanan terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah Jalur Pantura Demak.

Kapolres menyampaikan “surve tersebut dilakukan untuk melihat lokasi yang akan kita tempati sebagai pos pengamanan ataupun pos pelayanan, sementara di wilayah demak kota sendiri nantinya untuk pos pelayanan”.

Beliau juga menambahkan bahwa pemilihan lokasi yang tepat ditengah kota dan di sekitar Masjid Agung Demak adalah untuk lebih memudahkan Polri dalam hal ini polres demak dalam melayani masyarakat yang tengah mudik.

Sementara itu untuk pos pam lebaran tahun ini, rencananya Polres Demak Polda Jateng akan membuat pos pam sebanyak 5 titik di wilayah Demak, dan seluruhnya dipilih tempat yang strategis dan rawan terjadi kemacetan.

Pos pam tersebut nantinya akan dilengkapi dengan papan informasi seperti lokasi rest area, SPBU, Bengkel, Rumah Sakit, Tempat Makan dan lain lain, para pemudik dapat mencari informasi di pos pam tersebut dan para pemudik dapat istirahat di pos pam apabila lelah dalam berkendara saat mudik.

 

 

Sumber : Humas Polres Demak

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.