oleh

Kapolsek Demak Kota Pantau Langsung Penetapan DPT Pilkades

Polres Demak  РDalam rangka Harkamtibmas dan Maping situasi Kamtibmas di Desa Cabean Demak Kota menjelang Pilkades tahun 2022. Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur Sh Mm bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Cabean Demak Kota Bripka Maryanto melakukan pemantauan dan monitoring langsung kegiatan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkades tahun 2022 di Balai Desa Cabean Demak Kota, Selasa ( 09/08/2022 ).

Penetapan DPT Pilkades tahun 2022 Desa Cabean menghadirkan Ketua panitia Pilkades, Ketua BPD, Ketua LKMD, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, juga menghadirkan 5 bakal calon.

Penandatangan berita acara dan penyerahan data penetapan DPT kepada Bakal Calon dilakukan, dengan jumlah DPT Desa Cabean sebanyak 5.607 orang. Terdiri Laki-laki : 2740 orang dan Perempuan 2867 orang.

Pada kesempatan ini Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur Sh Mm juga memberikan himbauan kepada para panitian dan bakal calon untuk tetap menjaga sportifitas dan sama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jangan mudah terprovokasi dengan oknum-oknum yang ingin memecah belah ataupun menimbulkan keributan antar bakal cwlon maupun pendukung bakan calon masing-masing, imbuhnya.