Kapolsek Garung Salurkan Bantuan Untuk Warga Sitiharjo

bhinnekanusantara, Wonosobo- Sejumlah paket sembako disalurkan untuk wqarga kurang mampu di desa Sitiharjo Kecamatan Garung. Bertempat di balaidesa Sitiharjo, Kapolsek Garung, AKP Muhroji, menyerahkan paket sembako untuk warga kurang mampu pada Rabu (7/10) siang.

Saat ditemui usai menyerahkan bantuan, AKP Muhroji menuturkan ada sekitar 50 kepala keluarga yang mendapat paket sembako. Inisiatif pemberian bantuan ini digagas oleh Polres Wonsoobo mengingat banyaknya warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

“Meski tidak banyak namun paket sembako ini akan diberikan secara berkala, tak hanya di desa Sitiharjo saja tapi nanti akan merata sesuai data warga kurang mampu yang sudah diberikan oleh pihak Kecamatan Garung,” ungkap Kapolsek Garung.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kebanyakan warga terdampak covid-19 adalah petani yang hasil panennya tidak bisa didistribusikan ke luar wilayah sehingga terjadi penumpukan dan harga anjlok.

“Selain membeli hasil panen warga, kami terus berupaya agar bantuan-bantuan sembako bisa terus tersalur kepada warga yang membutuhkan,” pungkasnya. Sumber : Polres Wonosobo