oleh

Kapolsek Guntur hadiri Rapat Pleno Visi Misi Serta Pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa

Demak – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Tamu undangan serta warga masyarakat yang sedang mengikuti Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Tlogoweru,Polsek Guntur Polres Demak dipimpin langsung Kapolsek Guntur AKP Anang heriyanto, S.E., M.H hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban di aula Balaidesa Tlogoweru Kecamatan Guntur sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi diadakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Tlogoweru di hadiri kades Tlogoweru,Ketua Pilkades, Ketua BPD, masing- masing Team Pemenangan Calon Kepala Desa, Staf Desa, serta para tamu undangan rapat tersebut.

Pilkades Desa Tlogoweru kecamatan Guntur diikuti oleh 2 Calon Kepala Desa yaitu 1. Jumiati 2. Jaryanto yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2022 nanti. Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi serta pengambiilan nomer urut calon kades dimulai jam 09.00 WIB. Warga masyarakat Desa Tlogoweru kecamatan Guntur sangat antusias mengikuti Penyampaian Program dari masing- masing calon kepala Desa.

Kapolsek Guntur AKP Anang heriyanto, S.E.,M.H menyampaikan “Kami akan tingkatkan terus keberadaan Anggota Polsek Guntur di tengah- tengah Kegiatan masyarakat seperti Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa agar masyarakat merasa aman dan nyaman demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Guntur Kabupaten Demak”.

“Diharapkan juga masyarakat dan simpatisan calon kepala desa juga berperan aktif menjaga situasi dan kondisi wilayah kecamatan Guntur yang saat ini sudah kondusif,” pungkas Kapolsek.