Kapolsek Hadiri Halal Bihalal Muspika Klaten Utara dan Deklarasi Damai Anti Kerusuhan

bhinnekanusantara.id – Klaten – Kapolsek Klaten Utara AKP I Wayan Nartha menghadiri undangan halal bi halal bersama muspika sekecamatan Klaten Utara di balai desa Sekarsuli Kecamatan Klaten Utara. Kegiatan dihadiri Muspika, Kepala desa beserta perangkat desa sekecamatan Klaten Utara,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Pemuda diwilayah Klaten Utara. Kegiatan langsung di pipmpin oleh bapak camat Klaten Utara Marjana, Jum’at (14/6).

Acara begitu sederhana namun meriah dan di harapkan pula dalam acara ini bisa menjadi tali silaturahmi yang baik dan menjadi lebik baik dalam segala hal.

Bapak camat juga menyampaikan dalam sambutanya bahwa begitu pentingnya halal bi halal ini yang menjadi penghujung kenetralan jiwa yang kembali ke titik nol.

Dengan saling memaafkan satu sama lain diharapkan pula semua bisa di awali dengan lebih baik di hari berikutnya dan tetep jalin satu persatuan antar sesama.

Di harapakan kedepan semua akan lebih baik dan solid saling mendukung hal yang positif khususnya dalam pekerjaan maupun yang lainya.

Selesai kegiatan halal bi halal dilanjutkan dengan deklarasi Damai dan Anti Kerusuhan unsur muspika Klaten Utara beserta seluruh komponen masyarakat Klaten Utara.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.