oleh

Kapolsek Hadiri Penyerahan Surat Suara Dan Surat Undangan Pilkades

Demak – Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H., Hadiri penyerahan Surat suara dan surat undangan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak. Rabu (14/09/2022).

Penyerahan Surat suara dan surat undangan dalam Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak Tahun 2022 ini diserahkan oleh CV MIRAH Purwodadi – Grobogan kemudian diserahkan Kepada Panitia Tingkat Desa dan Disaksikan oleh Panitia Tingkat Kecamatan.

Dalam pelaksanaan penyerahan dihadiri oleh CV MIRAH Purwodadi – Grobogan Sdr Rusmanto, Kasi Tapem Karangtengah Budi Haryanto, Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo, S.H, Batud Koramil 09/Karangtengah Peltu Mustofa, 9 (sembilan) Panitia Pilkades Tingkat Desa kec Karangtengah.

Dalam giat tersebut CV .MIRAH Purwodadi – Grobogan telah menyerahkan barang sebagai berikut :
1. Surat Suara dari 9 desa ( Sejumlah DPT + 10 % )
2. Surat Undangan Pemilih
3. Kotak suara
4. Segel

Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo, S.H. menuturkan Bahwa Penyerahan Kotak dan Surat suara ini di laksanakan bertujuan agar menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan kepada Panitia penyelenggara Pilkades di setiap Desa yang melaksanakan Pemilihan, jadi kotak dan surat suara di amankan oleh penitia penyelenggara Kecamatan.

Lanjut, dalam pengamanan Surat dan Kotak suara ini selalu di pantau oleh pihak Tni-Polri. “Polsek Karangtengah selaku pihak Keamanan bersama Koramil Karangtengah siap selalu memonitoring jalannya Pilkades di Kecamatan Karangtengah” Pungkas Kapolsek.