Kapolsek Matesih Mengikuti Rakor Tingkat Kecamatan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Menuju New Normal

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Kapolsek Matesih Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Iptu Tri Gusnadi,SH.MH mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan dalam rangka penanganan Covid-19 menuju New Normal yang bertempat di kantor Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Selasa (02/06) pukul 19.00 Wib.

Dalam Rakor tersebut dihadiri oleh Camat Matesih Ardiyansah, S.S.TP. MM, Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi,SH.MH, Danramil Matesih diwakili Bataud Pelda Suwarso, Kepala Puskesmas Matesih dr. Endang, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Matesih.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Matesih menyampaikan bahwa, “Masih banyak pekerjaan kita untuk mencegah covid-19 terlebih dalam menuju new normal, semua kegiatan yang mengumpulkan orang banyak harus sesuai SOP Protokoler, mohon kerja samanya pemerintahan desa agar tidak segan segan menanyakan kepada Rt, Rw dan masyarakat terhadap warga yang keluar masuk wilayah masing masing, serta tingkatkan kewaspadaan dengan tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar,” pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Karanganyar

Editor : Tri#PoldaJateng